Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Anak Anda Nakal! Ini Adalah Doa Agar Mereka Tidak Nakal Lagi. Bantu Sebarkan Agar Tercipta Generasi Islam Yang Emas.

Advertisement
loading...


ANAK KITA NAKAL? Ini Doanya, Agar Anak Kita Tidak Nakal. Sebagai  orang tua tentunya
mendambakan anaknya menjadi soleh dan soleha, yg taat akan agamanya dan penurut serta membanggakan kedua orang tuanya. Nah berikut ini kami lampirkan sebuah doa jika perilaku anak-anak tidak sesuai tabiat orang tuanya, maka  do’a mereka dengan doa ini :


Shohibul Maulid Simthudduror, Al Habib Ali Ibn Muhammad Ibn Husain Al Habsyi berkata:
“Jika perilaku anak-anak tidak sesuai dengan tabiat kalian maka doakan mereka,

اَللّٰهُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْ أَوْلاَدِي وَاحْفَظْهُمْ  وَلَا تَضُرَّهُمْ وَارْزُقْنَا بِرَّهُمْ

"Ya Allah.. Berikan kebaikan yang banyak pada anak-anakku, jagalah mereka dan jangan kau celakakan mereka. Karuniakanlah kami ketaatan mereka.."

Sumber: Na’am Qolby Ma’ak

Masya Allah, semoga tulisan ini bermanfaat, jadilah orang yang demawan dengan membagikan tulisan ini.

via : kehidup4n.blogspot.co.id
loading...


Demikianlah Artikel Anak Anda Nakal! Ini Adalah Doa Agar Mereka Tidak Nakal Lagi. Bantu Sebarkan Agar Tercipta Generasi Islam Yang Emas.

Sekianlah artikel Anak Anda Nakal! Ini Adalah Doa Agar Mereka Tidak Nakal Lagi. Bantu Sebarkan Agar Tercipta Generasi Islam Yang Emas. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Anak Anda Nakal! Ini Adalah Doa Agar Mereka Tidak Nakal Lagi. Bantu Sebarkan Agar Tercipta Generasi Islam Yang Emas. dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/08/anak-anda-nakal-ini-adalah-doa-agar.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Anak Anda Nakal! Ini Adalah Doa Agar Mereka Tidak Nakal Lagi. Bantu Sebarkan Agar Tercipta Generasi Islam Yang Emas."

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia