Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Makjleb! Pesan Soekarno: "Carilah Pemimpin yang Dibenci Asing, Jangan yang Dipuja-puji Asing"

Advertisement
loading...
Wiranto: Jokowi Dipuja di Luar, tapi Dihujat di Negeri Sendiri

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendapat pujian yang luar biasa di luar negeri. Namun, ia menyayangkan, di negeri sendiri Jokowi malah dihujat.

"Presiden Jokowi itu dipuji dunia internasional. Tapi di dalam negeri kok dihujat. Dibilang banyak utang, diktator dan tidak demokratis," ujar Wiranto dalam acara Silahturahmi Nasional Junior Chamber International 2017 di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Senin (31/7/2017).


Pernyataan Wiranto ini malah mengingatkan kita pada pidato Sang Proklamator:

"Ingatlah, ingatlah, ingat pesanku lagi:

‘Jika engkau mencari pemimpin carilah yang dibenci, ditakuti atau dicaci maki asing karena itu yang benar. Pemimpin tersebut akan membelamu diatas kepentingan asing itu dan janganlah kamu memilih pemimpin yang dipuji-puji asing, karena ia akan memperdayaimu!” (Ir. Soekarno)

MAKJLEB !!! 

[pi]
loading...


Demikianlah Artikel Makjleb! Pesan Soekarno: "Carilah Pemimpin yang Dibenci Asing, Jangan yang Dipuja-puji Asing"

Sekianlah artikel Makjleb! Pesan Soekarno: "Carilah Pemimpin yang Dibenci Asing, Jangan yang Dipuja-puji Asing" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Makjleb! Pesan Soekarno: "Carilah Pemimpin yang Dibenci Asing, Jangan yang Dipuja-puji Asing" dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/08/makjleb-pesan-soekarno-pemimpin-yang.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Makjleb! Pesan Soekarno: "Carilah Pemimpin yang Dibenci Asing, Jangan yang Dipuja-puji Asing""

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia