Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Pria Ini Dihukum 3,5 Abad, Setelah Perkosa Bayi

Advertisement
loading...
Pria Ini Dihukum 3,5 Abad, Setelah Perkosa BayiPria Ini Dihukum 3,5 Abad, Setelah Perkosa Bayi | Jerry Active, seorang pria berusia sekitar 26 tahun asal Alaska ini di jatuhi hukuman penjara selama 359 tahun lantaran ia memperkosa balita berusia sekitar 2 tahun. Tidak hanya itu, kabarnya ia juga membunuh kakek dan nenek bayi tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui mengapa ia melakuan hal sebodoh ini. Tapi, kabarnya Ia juga pernah membunuh seseorang sebelum kasus ini terjadi. Sekitar 2 tahun lalu Ia juga pernah terkena kasus pembunuhan sepasang suami istri, yaitu Touch Chea 71 tahun dan istrinya Sorn Sreap di rumar meraka di Anchorge.

Baca >>  Misteri Dibalik Angka 13

Dia juga memperkosa Sorn Sreap dan cucunya yang berusia 2 tahun. Dia juga pernah memperkosa seorang nenek yang berusia sekitar 90 tahun hingga meninggal. Perbuatan keji yang dilakukan oleh jerry dianggap perbuatan yang peling aneh saat itu.
 Dalam pengadilan dia dinyatakan bersalah atas sepuluh Dakwaan, diantaranya pembunuhan, penyerangan seksual, dan perampokan. Atas perbuatanya Ia dihukum penjara selama tiga setengah abad lebih, atau lebih tepatnya 359 tahun.


#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :

loading...


Demikianlah Artikel Pria Ini Dihukum 3,5 Abad, Setelah Perkosa Bayi

Sekianlah artikel Pria Ini Dihukum 3,5 Abad, Setelah Perkosa Bayi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Pria Ini Dihukum 3,5 Abad, Setelah Perkosa Bayi dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/08/pria-ini-dihukum-35-abad-setelah.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Pria Ini Dihukum 3,5 Abad, Setelah Perkosa Bayi"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia