Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Jagat Maya dan Jagat Raya

Advertisement
loading...
Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak - Bagi anda yang suka dengan bacaan yang bikin ketawa maka banyak sekali cerita-cerita lucu yang bisa anda baca. Bacaan - bacaan tersebut sangat menghibur. Bisa juga untuk menghilangkan stress setelah bekerja, melaksanakan tugas sehari - hari. Salah satu contoh cerita humor atau humor lucu tersebut adalah sebagai berikut :

Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Jagat Maya dan Jagat Raya


1. Humot Humor Rosul, nabi Muhammad SAW

Ali, Rasul dan Biji Kurma

Suatu hari Rasulullah bersama Ali dan sahabat yang lain sedang makan kurma bersama-sama. Pada saat makan kurma itu biji kurma bekas Ali diletakkan di depan Rasul.

Ketika hampir selesai Ali berkata “Ya, Rasulullah kelihatan engkau sangat lapar karena makan kurma begitu banyak, lihat biji kurma itu banyak di depan engkau".

Kemudian rasulullah mejawab,”Bukannya engkau yang sangat lapar karena makan kurma bersama biji-bijinya”, “Lihat tidak ada biji kurma di depan mu” 

Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Jagat Maya dan Jagat Raya



2. Humor Gus Dur

Ohh Internet

Suatu kali ada seorang Kiai Madura yang membanggakan pembangunan pesantrennya kepada Gus Dur.

“Wah … pesantren saya sudah jadi. Lengkap, bangunannya luas bertingkat,” katanya dengan wajah bangga.

“Kapan-kapan Gus Dur harus ke sana. Soalnya sudah lengkap dengan eternit,” tambahnya lagi.

“Eternit?” tanya Gus Dur sambil berpikir setiap bangunan kan memang perlu eternit.

“Payah, mosok nggak ngerti. Itu lho yang pakai komputer …!”

“Ohhh … internet,” jawab Gus Dur bersama-sama beberapa orang yang hadir sambil tertawa.

Kesatuan Ummat Beragama

Guyonan lainnya dilontarkan Gus Dur saat menghadiri “Seminar wawasan kebangsaan Indonesia” di Batam. Di hadapan 100 pendeta dari seluruh propinsi Kepulauan Riau, Gus Dur menjelaskan kebersamaan harus diawali dengan sikap berbaik hati terhadap sesama.

“Oleh karena itu seluruh umat bertanggung jawab atas masa depan bangsa. Boleh berantem satu sama lain, tapi keselamatan bangsa tetap diutamakan,” kata Gus Dur disambut tawa peserta.


3. Humor Masyarakat

MELAMAR ANAK PAK KYAI

Malam itu tiga pemuda datang bertamu ke rumah seorang kiai. Mereka mempunyai hajat yang sama, yaitu hendak melamar anak gadis Pak Kiai.

"Siapa namamu?" tanya si kiai kepada pemuda pertama. "Anas, Kiai." "Namamu bagus itu. Maksud kedatangan?" "Mau melamar putri njenengan, Kiai" "Oh iya? Kalau gitu saya tes dulu ya.. Coba kamu baca surat an-Nas sesuai dengan namamu." "Baik, Kiai.... " Lalu dia membaca surat an-Nas dengan lancar. Pak Kiai manggut-manggut.

"Kamu... Siapa namamu?" Pak Kiai menatap pemuda kedua. " Thoriq, Kiai." "Hmmm, nama yang bagus. Sekarang tesnya sama ya... Kamu baca surat At-Thoriq." “Baik, kiai... " Lalu pemuda kedua itu pun membaca surat At-Thoriq dengan lancar. Pak kiai manggut-manggut sambil menatap pemuda ketiga yang tampak pucat.

"Nah, kamu! Siapa namamu?" Si pemuda ketiga berkeringat dingin. Dengan gemetar dia jawab, “Imron, Kiai... tapi biasa dipanggil Qulhu." "Hah?!!"


Bagaimana sahabat? Lucu khan, saya yakin cerita-cerita di atas dapat menghibur sahabat semua. Masih banyak sekali cerita atau humor lucu seperti di atas yang bisa anda dapatkan dengan gratis melalui sebuah aplikasi. Anda bisa install ke hp anddroid dan bisa Anda baca sepuasya untuk menghibur Anda. Silahkan KLIK DI SINI. Di dalam aplikasi tersebut bisa Anda baca banyak sekali cerita humor lucu yang bikin ngakak, cerita humor lucu dewasa, humor lucu pendek, cerita lucu singkat bikin ngakak, humor lucu suami istri, cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut dan cerita pendek lucu islami. Makanya sangat direkomendasi untuk install di https://goo.gl/a2UuCC. Gratis kok.
loading...


Demikianlah Artikel Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Jagat Maya dan Jagat Raya

Sekianlah artikel Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Jagat Maya dan Jagat Raya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Jagat Maya dan Jagat Raya dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/09/cerita-humor-lucu-bikin-ngakak-jagat.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Cerita Humor Lucu Bikin Ngakak Jagat Maya dan Jagat Raya"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia