Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok

Advertisement
loading...
Dikutip dari Bintang.com, Jakarta Shireen Sungkar membantah suaminya, Teuku Wisnu, telah berpoligami. Hal tersebut disampaikan Shireen melalui akun Instagram pribadinya. Kabar tersebut, menurut Shireen, adalah hoax.

"@nyaimellia hehehe kalo suami beneran poligami saya gak bakal peluk yang ada saya peluk tembok πŸ˜‚ yang di YouTube hoax semua itu ga tau pada ngarang," jawab Shireen dalam akun Instagram pribadinya, yang diakses Bintang.com, Selasa (12/9/2017).



Shireen juga balik bertanya, siapa sebenarnya yang poligami yang dipertanyakan warganet. Oleh karena itu, ia menyarankan kepada warganet untuk menjadi pembaca yang detail, jangan terlalu percaya hoax.

""Ini yg poligami siapa siπŸ˜‚πŸ˜‚???πŸ˜‚sarannn harus jadi pembaca yang detail jangan terlalu percaya sama hoax hoax yang ada, kadang judul sama isi itu beda yang penting mereka dapet follower or viewer aja ,jangan ngomong poligami terus yaa mulai pusing liat nya πŸ€—πŸ€—πŸ€—," tandas Shireen.

Sementara itu, dukungan mengalir kepada Shireen dari warganet. Mereka meminta Shireen tak menanggapi gosip murahan. Mereka juga mendoakan agar rumah tangga Shireen dan Teuku Wisnu berjalan langgeng.

"Serasiii bggttt langgeng teruss ya ka @shireensungkar," kata akun @aydiana94. "Abaikan aja yg bahas poligami mulu gausah direspon," timpal akun @linayuls dalam kolom komentar akun Instagram Shireen Sungkar.

Tapi sebenarnya : Apa persepsi Shireen Sungkar mengenai poligami, siapkah Shireen jika harus menjalani poligami?




loading...


Demikianlah Artikel Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok

Sekianlah artikel Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/09/shireen-sungkar-membantah-suaminya.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk " Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia