Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Bacalah Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh

Advertisement
loading...
Siapa yang tidak menginginkan rumah tangga berjalan harmonis? Setiap pasangan, tentu menginginkan kehidupan berkeluarga dijalani dengan begitu manis. Namun tidak semua harapan berjalan sesuai dengan kenyataan.

Istilah kebosanan kepada pasangan sering muncul diusia pernikahan yang sudah lama. Kemungkinan terburuk adalah terjadinya perselingkuhan. Istri adalah pihak yang sering menjadi korban. Risiko terbesar dari hubungan terlarang ini adalah istri ditinggalkan.

Hal tersebut tentu menjadi kekhawatiran para istri. Sehingga sudah seharusnya kaum hawa ini membentengi diri sejak dini. Ternyata ada doa yang bisa dimunjatkan agar suami tidak selingkuh. Tentunya dibarengi dengan perubahan diri ke arah yang lebih baik. Seperti apa doanya?

Perselingkuhan adalah ujian terbesar dalam berumah tangga. Di tengah era dengan kemudahan berkomunikasi, kesempatan untuk melakukan hubungan terlarang ini semakin besar lagi. Biasanya pria memiliki insting lebih besar untuk berselingkuh dibanding wanita. Terlebih mereka dengan kelebihan harta, tahta bak seorang raja, maka ujian terakhir pria adalah wanita.

Ada yang tahan godaan, ada pula yang memang sengaja menggelincirkan diri kelembah nista ini. Bagaimana tidak, mereka tanpa status hubungan halal berani melakukan tindakan terlarang. Jika sudah begini maka anak istri menjadi korban.

Lantas, apa yang harus dilakukan istri agar suaminya tidak selingkuh? Pertama tentu jangan menyalahkan diri sendiri, karena sejatinya perselingkuhan terjadi karena kemauan suami sendiri. Perbanyak saja berdoa kepada Allah, agar suami tetap setia dan tidak selingkuh.

Rasulullah SAW bersabda bahwa: ”Barangsiapa yang hatinya terbuka untuk berdo’a, maka pintu-pintu rahmat (itu) akan dibukakan untuknya. Tidak ada suatu permohonan yang lebih disenangi oleh Allah SWT dari pada permohonan (bagi) orang yang meminta keselamatan. Sesungguhnya do’a itu bermanfa’at bagi sesuatu yang sedang terjadi dan juga yang masih belum terjadi. serta tidak ada yang dapat menolak takdir kecuali do’a (kita), untuk itu berpeganglah wahai hamba Allah pada do’a “ (HR. Turmudzi dan Hakim)

Dengan demikian tidak ada salahnya bila sebagai istri berdoa agar suami tidak selingkuh dan selalu setia. Berikut doanya :

“Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa wa na'uudzu bika minal ma'shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa 'alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhumin quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama'i limaa huwa bidhiddihaa.”

Yang berarti : Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu sehingga kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan. Dan saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami senantiasa ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah karenanya ada perasaan tidak suka senantiasa pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami ada rasa loba untuk berbuat sebalik

Selain doa di atas, kita juga bisa mengamalkan doa berikut ini setiap selesai salat. Tujuannya agar rumah tangga tentram dan dengan izin Allah pintu hati suami tertutup dari godaan perselingkuhan,

" Walqoytu a'laika mahabbatam minii wa litusna'a 'alaa 'aini"

Yang artinya : Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.

Selain lafadz doa yang telah disebutkan diatas, Anda juga bisa membaca ayat 31 surah Ali Imran. Sebagaimana disebutkan bahwa salah satu wasilah menyatakan bahwa, "Barangsiapa yang membaca surah Ali Imran ayat 31 nisacaya Insya Allah suaminya akan selalu setia dan cinta kepadanya." Berikut ini lafadznya :

"Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim"


Yang artinya : Katakanlah: " Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS Al-Imran : 31)

Terimakasih sudah membaca doa agar suami tidak selingkuh. Semoga informasi ini bermanfaat dan kita keluarga kita semua senantiasa menjadi keluarga yang harmonis.


from Info Unik http://ift.tt/2y9AQZA
Sumber infoyunik.com
loading...


Demikianlah Artikel Bacalah Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh

Sekianlah artikel Bacalah Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Bacalah Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/10/bacalah-doa-ini-agar-suami-tidak_27.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
1 Komentar untuk "Bacalah Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia