Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Doa Agar Cepat Hamil Ini Mustajab Datangkan Keturunan

Advertisement
loading...
Pasangan yang sudah menikah pasti mendambakan keturunan untuk melengkapi kehidupan. Namun layaknya harta, anak juga menjadi rahasia Tuhan dan tidak tahu kapan akan dihadirkan. Manusia hanya bisa berikhtiar dan berdoa agar keinginan menimang buah hati segera dikabulkan.

Ada yang waktunya begitu cepat, namun ada pula pasangan yang tak kunjung dihadiahi buah ahti hingga bertahun-tahun jalani perkawinan. Ada doa yang bisa diamalkan untuk mendapatkan keturunan.

Doa ini tertulis dalam Alquran, beberapa diantaranya juga diamalkan oleh para Nabi yang begitu lama dikaruniai keturunan. Tentunya manusia juga bisa membaca dan mengamalkannya. Urusan waktu kapan akan dihadirkan, biarkan menjadi rahasia Tuhan. Seperti apa doanya? Berikut selengkapnya.

Nabi Ibrahim AS penah menunggu sangat lama untuk mendapatkan keturunan. Namun beliau tidak pernah berhenti berusaha dan berdoa. Hingga akhirnya, Bapak pada Nabi Itu dihadiahi Ismail AS yang begitu shaleh dan menjadi penerusnya menjadi Nabi Allah SWT. Doa Nabi Ibrahim Tersebut tertulis dalam Alquran surat Ash Shaffaat: 100).


“Robbi hablii minash shoolihiin”

Artinya:
Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.

Dalam Zaadul Masiir (7/71), dijelaskan maksud ayat tersebut oleh Ibnul Jauzi rahimahullah, “Ya Rabbku, anugerahkanlah padaku anak yang sholeh yang nanti termasuk jajaran orang-orang yang sholeh.”

Sementara itu Asy Syaukani rahimahullah mengatakan apa yang dikatakan oleh para pakar tafsir, “Ya Rabb, anugerahkanlah padaku anak yang sholeh yang termasuk jajaran orang-orang yang sholeh, yang bisa semakin menolongku taat pada-Mu”.

Ada pula doa yang pernah dimunajatkan oleh Nabi Zakaria AS dan tertulis juga dalam Alquran yakni Surat Ali Imron: 38


“Robbi hab lii min ladunka dzurriyyatan thoyyibatan, innaka samii’ud du’aa’” 

Di sanalah Zakariya mendoa kepada Tuhannya seraya berkata: "Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa".

Menurut tafsir Ibnu Katsir rahimahullah, “Ya Rabb anugerahkanlah padaku dari sisi-Mu keturunan yang thoyyib yaitu anak yang sholeh. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar do’a.” (Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 3/54).

Selain membaca doa untuk memohon kepada Allah SWT, manusia juga diperintahkan untuk terus berusaha agar harapan mempunyai momongan bisa segera terwujud.

Misalnya melakukan program hamil, mengatur pola hidup sehat, banyak beramal saleh, mendekatkan diri kepada Allah dan terus merayuNya agar segera memberikan momongan.

Semoga informasi tentang doa agar cepat hamil Ini bermanfaat bagi semua pembaca. Dan bagi pasangan yang belum dikaruniai anak, tetap bersabar dan segera mendapatkan keturunan yang shaleh, shalehah dan sempurna.


from Info Unik http://ift.tt/2zfnFmT
via sumber infoyunik.com noreply@blogger.com (Wiwik Setiawati) http://ift.tt/2yg14YT
loading...


Demikianlah Artikel Doa Agar Cepat Hamil Ini Mustajab Datangkan Keturunan

Sekianlah artikel Doa Agar Cepat Hamil Ini Mustajab Datangkan Keturunan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Doa Agar Cepat Hamil Ini Mustajab Datangkan Keturunan dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/10/doa-agar-cepat-hamil-ini-mustajab.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Doa Agar Cepat Hamil Ini Mustajab Datangkan Keturunan"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia