Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Inilah Bacaan Doa Setelah Sholat Istikharah

Advertisement
loading...
Manusia dalam kehidupannya bisa saja dihadapkan pada permasalahan yang membuat bingung. Tidak jarang pilihan yang dihadapkan kerap membuat seseorang menjadi linglung. Jika sudah begini ingatlah kalau kita memiliki sang pemberi solusi yang Maha Agung.

Dalam Islam Allah SWT ada salat sunnah yang diperuntukkan bagi mereka yang dibingungkan karena pilihan. Adalah Sholat Istikharah yang bisa dilaksanakan untuk menghilangkan keragu-raguan. Bermacam-macam pilihan membingungkan bisa diadukan.

Petunjuk yang diinginkan bisa seputar jodoh, rencana yang masih diragukan, hingga masalah pekerjaan. Biasanya setelah melaksanakan salat ini seseorang akan mengungkapkan kegelisahannya di dalam doa. Lantas seperti apa doa yang harus dipanjatkan?

Pelaksanaan Sholat Istikharah bisa dilakukan kapan saja. Namun lebih utama jika dikerjakan pada malam hari. Salat ini hanya terdiri dari dua rakaat. Tata Cara pelaksanaannya sama dengan salat pada umumnya, perbedaannya hanya pada niat yang dilafadzkan. Adapun doa yang bisa dibaca setelah pelaksanaan sholat istikharah adalah sebagai berikut.

"Allaahumma innii astajhiruka bi'imika wa astaqdiruka biqudratika, wa as'aluka mingfadhlikal azhiimi, fainnakataqdiru walaa aqdiru, wata'lamu walaa a'lamu, wan angta al laamulghuyuubi allaahumma ingkungta talamu annahaadzalamra *( Disini dari titik titik bacaan di atas silahkan sebutkan perkara masing-masing )* khairullii fiidiinii wama'aasyii wa'aaqibati amrii, faqdirhulii wayassirhu liitsumma baariklii fiihi, wa'ingkungta ta lamu anna haadazal amra syarrulli fii fidiinii wa ma'aasyii wa'aaqibati amrii, fashrifhu'annii washrifnii anhu waqdir liyal khaira haitsu kaana tsumma radhdhinii bihi".

Arinya :
"Wahai allah, sesungguhnya aku memohon kepada engkau memilih yang baik untukku dengan ilmu engkau, aku memohon kepada engkau untuk menentukannya dengan kekuasaan engkau, dan aku memohon kepada engkau anugerah engkau yang agung, karena sesungguhnya engkau mampu memberi ketentuan sedangkan aku tidak, engkau dapat mengetahuinya, sedangkan aku tidak, dan engkaulah yang maha mengetahui hal-hal yang ghaib, wahai allah jika engkau tahu bahwa perkara ini *(SILAHKAN SEBUTKAN PERKARA MASING-MASING)* baik bagiku, didalam agamaku, kehidupanku, dan akibatnya, maka tetapkanlah perkara itu untukku dan mudahkanlah itu bagiku kemudian berilah aku keberkahan didalamnya, dan jika engkau tau bahwa perkara ini jelek bagiku, didalam agamaku, kehidupanku, dan akibatnya, maka jauhkanlah pekara itu dariku dan jauhkanlah aku darinya dan tetapkanlah untukku kebaikan dimanapun adanya, kemudian jadikanlah aku rela kepadanya".

Biasanya petunjuk akan muncul melalui berbagai cara. Bisa melalui mimpi, atau tiba-tiba terbesit di dalam hati. Jika tak kunjung diberi petunjuk, maka lakukanlah shalat istikharah ini sampai anda mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.

Semoga artikel tentang doa setelah Salat Istikharah ini memberikan manfaat bagi para pembaca.  Selalu libatkan Allah ya dalam setiap pilihan. Terimakasih sudah berkunjung. Dapatkan informasi seputar doa-doa lainnya hanya di infoyunik.com.


from Info Unik http://ift.tt/2iCNz0c
Sumber infoyunik.com
loading...


Demikianlah Artikel Inilah Bacaan Doa Setelah Sholat Istikharah

Sekianlah artikel Inilah Bacaan Doa Setelah Sholat Istikharah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Inilah Bacaan Doa Setelah Sholat Istikharah dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/10/inilah-bacaan-doa-setelah-sholat.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Inilah Bacaan Doa Setelah Sholat Istikharah"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia