Berita Unik dan Aneh

Blog Berita Aktual, Unik dan Aneh

Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak

Advertisement
loading...
Sebuah rekaman video memperlihatkan momen mengerikan ketika seekor ular piton memuntahkan anjing yang baru ditelannya secara utuh. Video yang direkam di India itu langsung viral setelah dibagikan di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Saat ditemukan warga, ular raksasa sepanjang hampir 4 meter tersebut sedang berusaha mendekat ke sebuah kandang sapi di Desa Umarda di Udaipur di Rajasthan. Setelah dihubungi warga, para relawan dari Masyarakat Penyelamat Hewan Liar dan Alam datang. Mereka membawa reptil tersebut ke tempat terbuka. Ular itu kemudian mulai memuntahkan mangsanya.

Sumber : Dream



Para relawan bertindak cepat demi menyelamatkan ular piton tersebut. Mereka khawatir ular itu tersedak mangsanya yang terlalu besar. Sohan Singh Sidodiya, Presiden LSM tersebut, mengatakan, " Reptil ini berusaha untuk bergerak. Biasanya, ular piton dapat meregangkan mulut mereka dan menelan hewan besar seperti kambing dan anjing. Tapi mereka tidak dapat mencerna hewan-hewan ini, akibatnya mereka bisa tersedak sampai mati." Menurut Sohan, ular piton menelan hewan besar jika belum makan selama berhari-hari atau sedang bersiap menghadapi masa hibernasi di musim dingin.

" Kami tak bisa memaksa ular tersebut memuntahkan mangsanya karena khawatir ia ketakutan setelah tersentuh tangan manusia," tambah Sohan.

Dalam video yang direkam menggunakan kamera ponsel, terlihat para relawan dibantu warga berusaha menangkap ular itu dengan menggunakan tongkat khusus untuk menangkap ular. Operasi penyelamatan itu berlangsung selama setengah jam, dan ular tersebut kemudian dilepaskan ke Taman Nasional Bagdara, Udaipur. Sebelumnya, sering muncul beberapa kasus tetnang ular piton yang memangsa kambing dan anjing milik warga. Pakar ular percaya bahwa penggundulan hutan yang berlebihan menyebabkan ketidakseimbangan serius dalam sistem ekologi lokal. Akibatnya reptil dan hewan liar lainnya mencari makan di dekat habitat manusia.
Tonton videonya
loading...


Demikianlah Artikel Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak

Sekianlah artikel Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Anda penulis/blogger punya berita menarik silahkan kirim ke kami di : muktiplaza.online@gmail.com tulisan/beritamu akan kami tayangkan di www.serunique.com ini

Anda sekarang membaca artikel Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak dengan alamat link http://www.serunique.com/2017/11/saat-didekati-ular-piton-ini-raksasa.html
Bagikan Berita Seru ini Via :
+
0 Komentar untuk "Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.

 
Template By Kunci Dunia